Pages

Percuma

"Saya punya telinga, lengkap bisa mendengar, tapi sayang kehilangan Sang Pendengar membuat saya seperti tuli. Saya punya mata, lengkap sepasang, tapi sungguh menyebalkan ketika Sang Indra tidak bisa lagi melihat mata saya bercerita, atau mungkin saja saya bermasalah dengan lensa. Saya punya mulut, bisa berteriak dan mengoceh setiap saat, tapi teramat malang saat Sang Lawan memilih diam dan tidak ingin berbicara, mungkin dalam waktu yang tak bisa ditentukan. saya punya tangan, sangat suka menulis ini itu, mencubit sembarang orang, tapi kini Sang Penerima telah beku, tangannya kaku. saya punya kaki, bisa berjalan dan berlari, tapi bisa bantu saya untuk pergi ? Ketika Sang Raja tak menyambut lagi. Dan yang terakhir, saya punya hati, rasanya masih bisa berfungsi, masih bisa merasakan cinta sejati, meskipun Sang Kunci beranjak pergi, perlahan dengan pasti tak mendengar lagi, atau sekedar menoleh melihat saya lagi, apalagi untuk mengajak berceloteh panjang lebar, segalanya telah kaku, cubitan tak mempan lagi. Hai raja, mana kuncinya? segala indra telah mati, percuma aku berkata lagi."

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Dan Hari ini aku menjadi Sang Pembaca :D Moga cpt Rujukan Cah... :)

Unknown mengatakan...

Apakah ini yang kau ingin kan??
Mungkin dalam benakku bermuncul banyak pertanyaan untuk hal ini

Unknown mengatakan...

Apakah ini yang kau ingin kan??
Mungkin dalam benakku bermuncul banyak pertanyaan untuk hal ini

Unknown mengatakan...

Apakah ini yang kau ingin kan??
Mungkin dalam benakku bermuncul banyak pertanyaan untuk hal ini

Posting Komentar

 
Download this Blogger Template From Coolbthemes.com