Pages

Sosok Baru, Suasana Baru

"Hari ini sudah tanggal 16. Berarti, sudah sebulan lebih sehari melewatkan hari demi hari dengan sosok yang baru. Sosok baru yang juga menghadirkan suasana baru,"

Gumamku ketika ku tinggalkan slide dan kertas-kertas berserakan di meja belajar dan di kasur. Aku belum terlalu mengantuk, tapi sudah cukup lelah. Ku putuskan untuk beralih sejenak ke sosial media. Apalagi kalau bukan facebook. Teringat akan ceritamu tadi saat menjumpaiku. Cerita tentangnya yang selalu tak ada habisnya membuatku tertawa. Gadis itu memang tak ada habisnya memperjuangkanmu ya ? hahaha.

Ya, sepertinya kita masih harus sama-sama beradaptasi. Atau sederhananya kita masih perlu sama-sama saling mengerti. Mengerti tentang ini duniaku, dan itu duniamu. Aku selalu senang ketika kamu berbagi cerita tentang kesibukan akan kepanitiaanmu yang tak ada hentinya, tugas kampusmu yang selalu mendadak itu, kenangan dahulu bersama wanitamu atau cerita konyol akan fans-fansmu itu. Sekali lagi, aku masih tertawa dan tersenyum menulis ini.

Perlahan aku mulai mengenalmu, walaupun aku masih sering sulit memahami sifatmu. Santai sajalah. Ku pikir masih ada banyak waktu untuk saling mengenal dan mengisi satu sama lainnya. Satu harapan diawal, tetaplah menjadi sosok yang mau mendengar segala cerita dan keluhanku, tetap memegang tanganku ketika lelah menghampiriku, tetap berikan senyum itu saat aku melihatmu, dan tentunya tetap disini. Disini dihidupku. Disini dihari-hariku. Berbagi kisah bersamaku. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Download this Blogger Template From Coolbthemes.com