Pages

TRY AGAIN (harus)

sudah berkali-kali diberi kesempatan dan belum juga bisa memanfaatkan dengan baik. liat kan hasilnya sekarang? sudah berapa banyak yang hancur? mau marah sama siapa? rencana memang sudah indah. tapi semua sebatas rencana. tapi nyatanya? kecewa kan?

kamu masih bisa bersenang-senang dan menganggap semuanya mudah? masih merasa diri bisa dan mampu? masih merasa dia atau mereka itu bukan apa-apa?

sampai kapan selalu membuat penyesalan? sampai kapan membuang-buang waktu? sampai kapan mau menjadi orang bodoh? sangat bodoh bukannya?

disini bukan hanya butuh orang pintar. orang yang tekun dan sungguh-sungguh belajar. kamu sudah tahu itu. dan kamu sudah tahu itu tidak mudah. lalu apa? sebatas tahu? cuman segini yang kamu bilang berusaha?

berjanjilah pada dirimu sendiri. masih ada waktu yang tersisa untuk memperbaiki semuanya. tinggalkan masa lalumu. tinggalkan semua yang membuatmu berhenti berjalan. memang masih banyak hari esok yang artinya masih banyak kesempatan yang kamu miliki. tapi pernah berpikir, bagaimana membuat semua tampak cukup indah hari ini ? rasanya kamu mulai melupakan hal itu. bekerja keraslah. berhenti terpaku karenanya, dia, ini, itu atau apapun itu. berjanjilah pada dirimu. berjanjilah membuat semua yang berada dibelakangmu merasa bangga memilikimu.





2 komentar:

Unknown mengatakan...

tulisan-tulisannya keren :) blognya sederhana tapi isinya bagus :)

Unknown mengatakan...

terima kasih nagisa. blogmu juga bagus :D

Posting Komentar

 
Download this Blogger Template From Coolbthemes.com