Pages

Mama & Pertambahan Usia

"Pasti dah sibuk pratikum sama kuliah, sampe ngucapin selamet ke mamanya aja gak ada lho," ucap ibu cantik yang berusia 42 tahun pada anak pertamanya yang tak kalah cantik Selasa, 8 Oktober 2013 kemarin.

itu ucapan mama yang pertama kali muncul waktu liat anaknya dateng dari bukit. sukses memberi kejutan dengan tidak mengabari mama seharian, cukup membuat terharu ketika mendengar ucapan itu. hahaha. ampun mak :p

Oke, pos ini sebenernya hanya untuk kesenangan pribadi penulis. Berhubung blog udah lama tidak disinggahi dan di malam yang indah ini, dengan kecepatan modem baru dan foto-foto cantik yang menghiasi hp tak tahan ingin digoda. Yasudah, langsung saja ~


Semua berawal dari siang hari, selepas perkuliahan berakhir. Langsung saja berangkat menuju Denpasar dari Bukit Jimbaran. Eits, mampir dulu di Kantin AF deh. Isi perut biar motornya gak jalannya sendiri ntar. Lalalala ~ perjalanan lancar, aman, dan tidak mengantuk. Sampai di Denpasar langsung berburu kado dan tetek bengeknya.. Dan sampai akhirnya di TKP. Dibukakan pintu oleh si gembul yang selalu buat kangen. Hingga akhirnya kami bergurau penuh tawa. Muncullah dialog ini :

aku : Mang, gak kasi mama kado?
gita : Nanti mang gita mau petik bunga, terus iketin pake pita ya kak ani
aku : Oke deh. Isiin tulisan buat mama yok, kak ani yang kasi tau mang gita yang nulis yaaa
gita : *gebur tas nyari kertas dan pulpen*
aku : *ketawa devil*

Gita sedang merangkai kata

Ekspresi bahagia selesai merangkai surat cinta untuk mama

Tujuan semua ini hanya ingin membuat dia semakin lancar membaca dan menulis. Dan sungguh hasilnya diluar dugaan.. anak ini memang cerdas.. *ketjup*

Taraaaaaaaa.. ini hasilnya sodara-sodara

By :  Ni Komang Gita Maheswari Pratiwi
Yup. Akhirnya sekitar jam 7 malam mama tiba di rumah. Dengan wajah gembira langsung saja diserah terimakan segala jenis tetek bengek ini. Hasilnya kami (aku, fina, gita) saling tersenyum dan tertawa.

Kado, bunga, kue (rainbow cup dan sus buah) dari ku, surat cinta dan bunga jepun dari gita, dan gelas cantik dari fina
Kebahagian kami pun berlanjut dengan sesi foto-foto sebelum melahap kue yang sudah menggoda kedua adikku ini -_-

mama & gita

Tampak ceria ekspresi Gita menyuapi mamanya

Ini edisi "megarang" (rebutan) kue dengan pelaku Gita, Fina dan Mama

Yaa, itulah serangkaian singkat upacara pertambahan usia ibunda kami. Hm, sederhana. Tapi berhasil membuat kami berkumpul dan saling bertukar senyuman.

SELAMAT ULANG TAHUN, MAMA ^^

Tidak ada wanita secantik dan sehebat kau mama. Semakin bertambah usia, semoga kami selalu bisa membuatmu bahagia. Walaupun dengan hal-hal sederhana, ku yakini kau sangat berharga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Download this Blogger Template From Coolbthemes.com