Pages

Rumah

Rumah. Aku merindukan itu. Aku merindukan sesuatu yang telah membuatku merasa tidak mengenal rumah ini. Aku merindukan suasana ceria rumah ini. Aku merindukan rumah yang selalu mampu menjadi tempat untukku berbagi, bersiap menerima keluhan hingga canda riangku. Apa rumahku telah usang? Apa rumah ini harus segera ku tinggalkan? Tapi aku masih merindukan kau, meski banyak rumah indah dengan rumput hijau atau warna-warni bunga di tamannya, kau tetap masih punya ruang tersendiri disana. Kau Rumahku.

Rumah. Aku menginginkan itu. Aku menginginkan sesuatu yang dapat membuatku tetap selalu merasa kau rumahku. Aku hilang kendali, hilang arah. Bahkan terkadang lupa tapi tetap kembali atau mungkin selalu ada hal yang membuatku terketuk dan ingat lagi akan rumahku. Rumah yang selalu aku butuhkan. Banyak rumah yang dengan ramah membuat atau mungkin mengajakku berkunjung tapi sekali lagi aku hanya pulang ke rumah itu. Kau Rumahku.

Rumah. Beban duka ini, beban duka yang kita tanggung ini terasa meremukkan, membutuhkan kebutuhan yang tak terbendung untuk menyelamatkan kita berdua. Aku tahu kita kacau. Aku implusif, bertempramen buruk, dan kau memikatku dengan cara yang tak pernah dilakukan orang lain. Di suatu saat kau bersikap seakan membenciku, dan di saat berikutnya kau seakan tampak membutuhkanku. Aku tak pernah melakukan apa pun dengan benar dan aku tidak layak mendapatkanmu.. tapi aku sangat mencintaimu Rumahku.


Rumah. Kau perlu ingat, perempuan selalu membenarkan tindakan mereka dengan pemikiran apa pun yang mereka ciptakan di kepala mereka. Termasuk saat ini, saat dimana aku begitu merindukan sandaraan akan dinding Rumahku, saat dimana aku begitu menginginkan pulang kembali ke Rumahku meski bagitu banyak orang telah mengeluh-eluhkan Rumahku yang baru yang katanya lebih indah, tapi sekali lagi. Maafkan aku, aku terlalu nyaman bahkan terlalu mencintai Rumahku. Sekalipun aku tahu, Rumahku telah usang yang perlahan termakan oleh waktu. 


home clipart 2 200x300








0 komentar:

Posting Komentar

 
Download this Blogger Template From Coolbthemes.com